Bulan Penuh Berkah, PRMI Bagi-Bagi Takjil | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bulan Penuh Berkah, PRMI Bagi-Bagi Takjil | SorotNTB

Senin, 18 April 2022

PRMI Bagi-Bagi Takji di Depan Kantor Polres Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Bertepatan dengan 15 hari Ramadhan 1443 H 2022 M, Fansclub Real Madrid (PRMI) BIMA kembali turun ke jalan melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil pada pengendara.


Kegaiatan sosial tersebut mengambil tema "Melalui bulan suci yang penuh kemuliaan ini, kita satukan niat dan jiwa untuk saling berbagi kepada sesama".

   

Rian Anggota PRMI saat Bagi Takjil pada bapak Tua

Ketua PRMI BIMA Muhammad Afif dalam arahannya kepada seluruh anggota agar terus bergerak untuk ikut hadir disetiap momen Positif yang terus dilakukan seperti bencana alam, korban banjir bahkan hal terkecil yaitu berbagi takjil di bulan yg penuh Rahmat dan keberkahan ini.


"Selain untuk kemanusiaan juga sebagai bekal kita nanti diakhirat, ini merupakan momen yang pas untk berbagi," tuturnya.

    

Anggota PRMI foto bersama sebelum beraktivitas

Afif kembali menyampaikan bahwa takjil berbuka yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil swadaya semua anggota dan kegiatan tersebut berlokasi di cabang 3 polres Bima tetapnya cabang Desa Panda Kabupaten Bima.

     

Afif berharap semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi yang lainnya untuk terus bergerak pada hal hal positif bukan hanya terkait sepakbola tapi semua hal baik wajib dilakukan.


"Semua kegiatan positif kita wajib ikut terlibat," pungkasnya. (SRT-02)