Kelurahan Sarae Gelar Vaksinasi Berhadiah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kelurahan Sarae Gelar Vaksinasi Berhadiah | SorotNTB

Sabtu, 12 Maret 2022

Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Sarae

Kota Bima, SorotNTB.com
- Kesbangpol dan Kelurahan Sarae Sabtu (12/03/2022) pagi menggelar kegiatan Vaksinasi Berhadiah dengan tema siap menuju Pencapaian target Vaksinasi Covid-19 tahun 2022.


Kegiatan tersebut dipusatkan di kantor Kelurahan setempat.


Lurah Sarae Oka Budiman, S.Pd menjelaskan pelaksanaan Vaksinnasi di Kelurahan Sarae ini berangkat dari porsentase pencapaian Vaksin dosis ke II, makanya.


Lurah Sarae, Kapolsek Rasbar, dan Staf Koramil Rasbar

Berangkat dari itu pihaknya bersama OPD binaan Badan Kesbangpol Kota Bima mengadakan Vaksinasi Berhadiah.


"Total supir penuh dari Kesbangpol 15 juta rupiah, ditambah dengan 2.5 juta untuk pemasangan spanduk dan lainnya. Jadi tatol keseluhan dananya 17.500.000. Juta rupiah," terang Lurah.


Serah terima bantuan dana dari Kesbangpol kepada Lurah Sarae

Dijelaskannya, bahwa dana hadiah ini merupakan merupakan sumbangan dari pihak Kesbangpol yang dikumpulkan dari seluruh pegawai dinas tersebut.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena telah di bantu dan disuport serta didukung penuh oleh Kesbangpol untuk pelaksanaan Vaksinasi ini," tuturnya.


Kepala Badan Kesbangpol Kota Bima bersama Kapolsek Rasbar

Dikatakannya, porsentase Vaksinasi di Kelurahan Saerae yang terbawah ditingkatkan kecamatan Rasanae Barat (Rasbar) Kota Bima.


Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencapai target apalagi lebih dari target. Dan data-data warga yang sudah tervaksin.


"Saya optimistis Vaksinasi hari akan mampu mencapai anggka 90 hingga 100 persen," harapnya. (SRT-01)