Seleksi Calon Kepala Sekolah TK dan SD Mulai di Gelar
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Seleksi Calon Kepala Sekolah TK dan SD Mulai di Gelar

Jumat, 10 September 2021

Suasana Seleksi Cakep yang berlangsung di Aula SMPN 06 Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
-Asisten III bidang Administrasi Umum membuka secara resmi Seleksi Substansi Calon kepala sekolah jenjang TK dan SD berlangsung di Aula SMPN 6 Kota Bima pada Jumat 10 September 2021.


Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawasan Sekolah (LPPKSSP) Solo dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) NTB.


Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Sekretatis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Dikbud Kota Bima, Ketua LPPKSSP Solo,  Ketua LPMP NTB beserta 47 orang peserta. Peserta merupakan hasil seleksi administrasi yang lolos dan ditetapkan oleh Dikbud Kota Bima dari 265 guru yang mendaftar kan diri.


Peserta terdiri dari 42 orang guru SD, 5 orang guru PAUD. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yakni muali tanggal 10- 13 September 2021.


"Selamat kepada segenap guru-guru yang terseleksi, gunakan kesempatan baik ini dan persiapkan diri menjadi calon kepala sekolah yang profesional di masa datang. Serta mampu memenuhi tantangan zaman", ucap Ir syamsudin selaku Asisten III.


Dalam kesempatan ini, Sekdis Dikbud Taufik menitip pesan kepada segenap peserta agar senantiasa dapat mengembang diri, menjadi tenaga didik yang profesional. " Sertifikat ini sebagai modal menuju kesuksesan bagi semua, anda, guru dan segenap generasi yang anda bina", tambahnya. (SRT-01)