Ratusan Warga Tanjung Divaksin
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ratusan Warga Tanjung Divaksin

Rabu, 30 Juni 2021

Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Tanjung

Kota Bima, SorotNTB.com
- Ratusan warga Kelurahan Tanjung padati kantor setempat untuk melakukan vaksin covid-19. Pantauan wartawan di lokasi terlihat antusias warga untuk melakukan vaksin. 

Masih pantuan wartawan, sontak terlihat susasan di kantor kelurahan menjadi ramai oleh warga yang menunggu giliran untuk divaksin sebagian ada yang duduk di luar, begitupun juga di dalam kantor tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat  semakin banyak yang ingin melakukan vaksin. Itu artinya masyarakat sudah sadar dan secara sukarela mau divaksin.

Bahkan Lurah setempat terlihat sibuk mengatur masyarakat yang melakukan vaksin. Supaya teratur dan mendapatkan bukti tanda vaksin.

Lurah tanjung yang dikonfirmasi Faisal terkait pelaksanaan vaksin, dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah warga yang sudah maupun belum vaksin.

Lanjut Lurah, jumlah warga kelurahan tanjung sekitar ribuan KK, sekarang yang hadir vaksin baru ratusan orang.

"Karena vaksin ini masih berjalan, jadi saya belum bisa pastikan berapa jumlah warga yang datang melakukan vaksin. Karena waktunya masih banyak, dan kita tunggu saja data terakhirnya nanti," katanya saat dikonfirmasi oleh media ini. Rabu (30/06/21)

"Jika seandainya saya memberikan jumlah warga yang di vaksin sekarang. Takutnya salah data dengan pihak dikes, biar datanya singkron kita tunggu saja data terakhir nanti" ucapnya.

Pelaksanaan vaksin ini juga dikawal langsung oleh babinsa dan bhabinkantibmas setempat. (SRT-01)