Duduk Sama Rata Balutan Bukber Wali Kota Dengan Para Tokoh Masyarakat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Duduk Sama Rata Balutan Bukber Wali Kota Dengan Para Tokoh Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021

Acara Bukber bersama Wali Kota Bima di kediamannya dengan para Tokoh Masyarakat 

Kota Bima, SorotNTB.com
-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE selasa (4/5/2021) menyelenggarakan Buka Bersama (Bukber) berbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat menggunakan masker dan menyiapkan Hand Sanitizer.


Dalam hal kegiatan ini, Nampak duduk sama rata sama rasa dalam balutan silaturrahim dan buka puasa bersama Walikota HML dengan para tokoh dan simpul masyarakat yang jumlahnya dibatasi sore hari ini penuh dengan khidmat.

Hadir juga lebih awal Mantan Ketua DPRD Kota Bima yang juga pernah berkontestasi sebagai Calon walikota Bima 2018 Silam, Subhan H.M. Nur, SH

Kehadiran Rival Politik Saat Pilkada memberikan gambaran bahwa Walikota HML adalah memiliki kebesaran jiwa dalam perbedaan. Sehingga dirinya mengajari pada tim tim suksesnya bahwa sesungguhnya berpolitik itu tidak boleh melupakan jalin ukhuwah atau Silaturrahim.


“Jangan putus tali silaturrahim pada sesama manusia termasuk sama rival politik sekalipun, itulah sejatinya ajaran Islam yang Damai yang di bawa oleh Nabi Besar Muhammad SAW,” ungkap Walikota.


Untuk itu Walikota berpesan pada seluruh yang hadir agar senantiasa tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian karena mentaati protokol kesehatan juga ikut andil menjaga kesehatan orang lain.

“Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Dan diberikan kesempatan untuk berjumpa kembali dengan Bulan Suci Ramadhan berikutnya," pungkasnya. (SRT-01)