Wali Kota Perintahkan BPBD Terus Distribusi Air Bersih ke Warga
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Perintahkan BPBD Terus Distribusi Air Bersih ke Warga

Minggu, 18 April 2021

BPBD Kota Bima saat Menyalurkan Air Bersih ke warga

Kota Bima, SorotNTB.com
- Kebutuhan dasar akan air bersih di bulan suci Ramadhan sangat tinggi, atas kekurangan air bersih di beberapa wilayah tertentu di Kota Bima tersebut, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE perintahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk melakukan pendistribusian air bersih untuk warga yang sangat membutuhkan.


Atas perintah Pimpinan Daerah tersebut BPBD melakukan tugasnya dengn penuh tanggung jawabnya melakukan pendropan air bersih disejumlah wikayah kota Bima yang kekurangan air bersih.

Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos saat dikonfirmasi beberapa awak media Minggu (19/4/2021) menyebutkan Bahwa Untuk Kegiatan Drop Air Bersih Hari Ini dirinya dan Tim BPBD Kota Bima Melayani Beberapa Spot Di Antaranya Penanae, Sambinae, Kelurahan Melayu dan Berlanjut malam Ini Ke Wilayah Sadia.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima, menambahkan bahwa Sesuai Arahan Pimpinan Darah Agar semua Stakeholder Baik Itu Bagian Umum, Dinsos,Perkim, PUPR, BPBD Bahu Membahu Memberikan Pelayanan Air Bersih Bersama Pihak Ke 3 Dalam Hal Ini PMI, BUMN, dan BUMD.

“Ini Langkah Harus Di lakukan Dalam Memberikan Pelayanan Saat Ini Di Tenggah Berhentinya Pasokan Air Bersih Dari PDAM Dan Kami Di Bidang Kedaruratan BPBD Kota Bima Tetap Mengoptimalkan Pelayanan Air Bersih Yang Bersumber Dari Sumur Bor BPBD Kota Bima Sedikitnya 6 Sampai 10 Ribu Liter Air Bersih Yang Kami Layani” ungkap Crisna sapaannya.

Mengakhiri wawancaranya Crisna menyebutkan bahwa dirinya selaku Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Setiap Hari layani warga dan Sarana-sarana Ibadah Tetap Merupakan Prioritas. (SRT-01)