Peringati HPN, PWI Bima Bagikan Masker Pada Pengendara
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Peringati HPN, PWI Bima Bagikan Masker Pada Pengendara

Selasa, 09 Februari 2021

PWI Bima saat membagikan masker pada pengguna jalan

Kota Bima, SorotNTB.com
- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, membagikan ribuan masker di persimpangan Lampu merah gunung dua.


Pembagian masker ini sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas.

Ketua PWI Perwakilan Bima Indra Gunawan, disela-sela pembagian masker, menyebutkan pembagian masker sebagai bentuk memeringati HPN.

Tidak itu saja kata wartawan senior ini. PWI sengaja memilih bagi-bagi masker, sebagai bagian partisipasi membantu pemerintah mengingatkan masyarakat, betapa penting menjaga dan taat protokol covid-19, ditengah pandemi virus berbahaya ini.

PWI tidak sendiri dalam berbagai masker ini kata Ketua PWI. Ribuan masker yang dibagikan atas bantuan dan suport dari banyak pihak. Mulai dari BPBD Kota Bima, Bulog Bima, Dikes Kota Bima dan dari Rangga Babuju serta sejumlah pihak lain yang ikut membantu.

"Terima kasih pada para pihak yang telah membantu kami memberikan masker untuk dibagikan pada para pengguna jalan,"pungkasnya.

Ketua PWI juga berterimakasih pada Polres Bima kota melalui Kasat Intelkam Iptu M Ananda yang telah ikut mengawal dan berbagi masker pada para pengendara. (RED)