Tokoh Ternama Bima Beri Dukungan ke IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tokoh Ternama Bima Beri Dukungan ke IMAN

Minggu, 29 November 2020

H. Abdullah, SH

Bima, SorotNTB.com
-Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang akan berlasung pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang semakin sengit, gelombang arah dukungan dari berbagai kalangan terus bergulir, seperti  pasangan IMAN, lkali ini datang dari tokoh ternama warga asli Kabupaten Bima H. Abdullah, SH nama yang cukup santer, yang digadang tahun 2015 lalu perna mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bima, kini siap dukungan untuk Paslon IMAN.


Dukungan yang diriberikan ini bukan tanpa alasan, dirinya mendukung Paslon IMAN karena kedua figur ini merupakan kombinasi yang pas. Satunya seorang dokter, dan pengusaha, dan program yang ditawarkan juga memberikan solusi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bima.
"Ya setelah kami amati Pilkada di Kabupaten Bima figur baru ini, memiliki niat baik, dengan visi misi yang ditawarkan, tentunya kami menilai dengan dasar yang akurat," ucap H. Abdullah disapa H. Ola Via WhatsApp Sabtu (28/11/20).

Menurutnya, ketiga Paslon yang berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bima, pasangan IMAN adalah keterwakilan masyarakat, yang selama ini menunggu kemajuan daerah, hadirnya figur baru dengan sederet program unggulan bukit untuk membangun kabupaten Bima lebih maju kedepan ungkapnya.

Dukungan Terus Mengalir, H.Abdullah : Hanya Paslon IMAN Solusi Membangun Bima
Selain itu,H.Ola juga membeberkan,potensi Kabupaten Bima jika dikelola dengan manajemen yang baik, tentunya akan memiliki kemajuan yang pesat,sebagai putra Daerah asal Bima pihaknya menilai Kabupaten Bima tidak pernah maju dalam segi kemajuan peningkatan kehidupan ekonomi masyarakat, sebab itu dirinya mendorong dan mendukung Paslon IMAN,untuk mensejahterakan warga jika terpilih nantinya.

"Saya mendorong eks tim saya dan relawan sebelumnya,yang pernah bersama dalam berjuang pada calon Bupati Pilkada 2015 lalu meskipun tidak masuk dalam bursa, untuk itu,saya mendukung,dan mendorong eks relawan saya, menjadi relawan pemenangan paslon IMAN,"ajak pria berdarah asli desa Teke.



Dijelaskannya, kemajuan daerah tentunya ada ditangan Pemimpin,yang memang niatnya membangun,bukan sekedar jabatan,sebab itu baginya memilih pasangan IMAN adalah solusi untuk kemajuan Kabupaten Bima lebih baik dengan figur baru, semangat baru, kemenangan rakyat Bima.

"Insyallah saya akan turun langsung untuk mengajak dan memenangkan pasangan IMAN Pilkada 9 Desember 2020 ini, saatnya kita bersama mendorong kemajuan daerah yang lebih baik kedepannya,"pungkas pria murah senyum ini. (Red)