Debat Publik Berjalan Aman dan Kondusif
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Debat Publik Berjalan Aman dan Kondusif

Kamis, 05 November 2020

Suasana Debat Publik Pilkada Dompu

Dompu, SorotNTB.com
- Debat Publik tahap pertama Pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 malam ini rabu (04/11/20) yang dilaksanakan di gedung Samakai berjalan aman dan kondusif.


Terpantau aparat keamanan TNI-POLRI yang terlibat dalam Pengamanan nampak santai di luar gedung, demikian pula di dalam gedung, acara berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid19.


Kapolres Dompu beserta anggota Amankan Pelaksanaan Debat Publik  

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK pada apel konsolidasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.


"Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi rekan rekan, selama berlangsungnya acara berjalan aman dan kondusif, semoga situasi ini bisa kita pertahankan." Ungkapnya.


"Ini bukan kesuksesan saya pribadi, namun ini adalah kesuksesan kita semua yang telah sungguh sungguh melaksanakan tugas" Imbuhnya.


"Kedepan tantangan tugas kita masih banyak, maka dari itu tetap jaga kesehatan agar kita bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan. Pungkasnya. (SRT-01)