6000 Suara di Bolo Bakal Melenggang ke IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

6000 Suara di Bolo Bakal Melenggang ke IMAN

Senin, 02 November 2020

Ketua Alpa Indrawan Ilyas

Bima, SorotNTB.com
-Pengklaiman basis terbesar penyumbang suara terbanyak di Kabupaten Bima, yakni Kecematan Bolo, besar kemungkinan akan berlabu di IMAN. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Alpa Indrawan Ilyas kepada media ini Senin (02/11/2020).


Idra menilai  5 desa di Kecematan Bolo dengan jumlah suara ditargetkan 6 ribu lebih suara bakal beralih ke IMAN. Sedangkan Sisanya masih bertahap. Dan ini dapat dilakukan konsolidasi untuk meraup desa lainnya di Kecematan Bolo untuk suara kemenangan Paslon IMAN.


Untuk meraup suara kemenangan Indra meyakini bahwa pihaknya, tetap melakukan penggalangan untuk kemajuan suara IMAN di Kecematan Bolo.

"Saat ini IMAN unggul di 5 Desa dan menjadi basis penyumbang suara terbanyak di Kecematan Bolo, dipastikan akan ada penambahan untuk suara dongkrak menyusul," yakinnya.

"Kami sudah lakukan observasi beberapa desa lainnya di Bolo, dan itu akan berpeluang dikuasai Paslon IMAN, mengingat waktu untuk melakukan penggalangan masih panjang," tuturnya dengan yakin.

Dikatakannya, setelah melewati proses panjang konsolidasi dilapangan, pihaknya meyakini program yang ditawarkan Paslon IMAN berbuah manis, pasalnya warga merasa sangat tertarik dengan program yang ditawarkan IMAN, sehingga empati masyarakat kini terus mengalir.

"Ya kami terus melakukan konsolidasi dan pendekatan secara langsung terhadap masyarakat pemilih rentan, milenial, juga akademisi, untuk tetap teguh memilih pemimpin dengan program yang jelas arahnya kedepan," ungkapnya.


Diakuinya, Kecematan Bolo yang diklaim sebagai basis pihak lawan, kini terbantahkan setelah melalui proses panjang dengan metode khusus sehingga pihaknya yakin Kecematan Bolo all out untuk Paslon berjargon Bima baru dengan 9 program unggulan yang dinilai ampuh meyakini masyarakat.

Untuk itu, Indra mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima untuk memilih pemimpin yang benar-benar memperhatikan kondisi perkembangan dan juga kemajuan daerah.

"Solusinya pilih IMAN, karena hanya Paslon IMAN yang memiliki program yang berkelanjutan untuk kemajuan Bima kedepan," pungkasnya. (RED)