Tokoh Perjuangan Donggo-Soromandi Instruksikan Etnis Untuk Pilih IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tokoh Perjuangan Donggo-Soromandi Instruksikan Etnis Untuk Pilih IMAN

Sabtu, 24 Oktober 2020

IMAN Saat Blusukan di Donggo-Soromandi

Bima, SorotNTB.com
-Tokoh perjuangan pembebasan kemenangan Donggo yang sentral menjadi panutan masyarakat Donggo -Soromandi menginstruksikan etnisnya untuk memilih dan Memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Irfan-Herman (IMAN) nomor urut 1, karena pasangan ini adalah putra asli Donggo Kabupaten Bima.



"Kapan lagi kita mau membangun kemajuan Dana ro rasa (Tanah dan Daerah) kalau bukan sekarang, hadirnya putra asli Donggo ini menjawab bangkitnya etnis Donggo dalam konstestasi Pilkada Bima untuk kamajuan dana Mbojo," demikian ucap H. Abaso tokoh perjuangan 72 Donggo saat silaturahim di Soromandi  Sabtu (24/10/20).


Sementara itu, Purnawirawan tokoh asal Donggo Sirajuddin meminta terhadap seluruh lapisan masyarakat Donggo-Soromandi untuk mendukung dan memenangkan pasangan IMAN. Karena Bagi dia Donggo adalah sentral utama perjuangan warga Bima dalam kemerdekaan indonesia


"Hadirnya Putra asli Donggo dalam Pilkada Bima 2020 ini, itu adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk mendukung dan memenangkan pasangan IMAN," tuturnya.


"Kita harus bangga atas majunya putra asli Donggo dalam pentas demokrasi ini, sekarang saatnya kita menunjukkan etnis Donggo bersatu untuk memilih pasangan IMAN," ajaknya


Usai bersilaturahim dengan warga Lewintana pasangan IMAN beserta rombongan melanjutkan blusukan di Desa Bajo. (SRT-01)