DPC Hanura Komit Menangkan IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

DPC Hanura Komit Menangkan IMAN

Selasa, 06 Oktober 2020

Pose bersama Pengurus DPC Hanura Kabupaten Bima Usai Melantik PAC 18 Kecamatan

Bima, SorotNTB.com
- DPC Hanura Kabupaten Bima Senin (05/10/2020)  menggelar acara syukuran peresmian kantor baru di Desa Panda Kecamatan Palibelo sekaligus melakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) pada ketua PAC yang ada di 18 Kecematan.


Ketua DPC Hanura Abdurrahman, S.Sos menyampaikan, saat ini Hanura sudah meresmikan kantor baru, sehingga pada momen ini juga dilakukan syukuran yang dirangkaikan dengan Penyerahan SK bagi seluruh ketua PAC di 18 Kecematan.


"Momentum rapat perdana ini juga mengagendakan silaturahim, sehingga kedepannya Hanura akan lebih maju lagi," harapnya.


Dikatakannya, bahwa dalam partai politik mestinya harus memegang teguh nilai perjuangan, oleh sebab itu, dirinya sebagai Ketua DPC mengajak untuk komit memajukan serta mendorong para kader agar dapat memacu perkembangan kemajuan Partai kedepannya.


"Pada momen Pilkada 2020 ini kita telah merekomendasikan Kader Hanura H. Herman untuk bekerja teguh memenangkan pasangan IMAN di 18 Kecematan," jelasnya.


Kepada para Ketua PAC yang baru dilantik agar bisa memberikan edukasi kerja yang ekstra, untuk memenangkan pasangan IMAN dalam Pilkada Kabupaten Bima ini.


Sekjend DPD Hanura Ahmad Dahlan, S.Sos menyampaikan bekerja maksimal dan mendukung pasangan IMAN, pihaknya tetap konsolidasi dangam seluruh koalisi agar paket IMAN bisa mendapat suara kemenangan. (SRT-01)