Blusukan di Desa Palama Donggo, Pasangan IMAN Berjanji Jika Terpilih Akan Mensuseskan Pembangunan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Blusukan di Desa Palama Donggo, Pasangan IMAN Berjanji Jika Terpilih Akan Mensuseskan Pembangunan

Jumat, 02 Oktober 2020

Pasangan IMAN saat Blusukan di Desa Palama Donggo

Bima, SorotNTB.com
-Blusukan dan silaturahim di Desa Palama Kecamatan Donggo pasangan IMAN disambut dengan antusias dan penuh harapan oleh masyarakat setempat. 


Dalam blusukannya dr. Irfan mengajak para warga untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk kearah yang lebih baik dan maju.


"Tidak penting siapa yang menang dalam kompetisi Pilkada ini, namun yang jelas arah baru untuk kemajuan Kabupaten Bima menjadi tanggung jawab penting bagi pemimpin kedepannya," ucap dr. Irfan di depan ratusan massa saat silaturahim di Desa Palama Kamis (01/10/20).


Dikatakannya, Pilkada ini bukan soal pilih Bupati dan Wakil, namun memilih pemimpin yang memang betul berjuang untuk kepentingan rakyat. Karena pada prinsipnya kemenangan sesungguhnya merupakan milik rakyat kabupaten Bima.


"Saya bersama H. Herman mengajak warga semuanya untuk membangun Bima yang baru sesuai dengan visi misi kami untuk Bima kedepan," terangnya.


Dikatakannya, kepentingan masyarakat menjadi tongkat utama untuk pengabdian pada masyarakat Bima kedepannya, jika terpilih dirinya mengakui akan mensukseskan pembangunan juga pengabdian pada masyarakat.


"Saya mengajak, Bapak ibu untuk menjadi Tim IMAN, bagi kami kemenangan sesungguhnya adalah kesejahteraa  masyarakat bukan kami," pungkasnya. (RED)