Wali Kota Bima Bantu Masjid Musholla Kabanta Kuta Nungga
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Bima Bantu Masjid Musholla Kabanta Kuta Nungga

Sabtu, 05 September 2020

Wali Kota Bima saat Silahturahmi dengan warga Kabanta-Kuta di Masjid Al-Mujahidin Nungga
Kota Bima, SorotNTB.com-Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melakukan safari sholat jum’at di Masjid Al-Mujahidin Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga pada Jum'at (04/09/ 2020). Safari Jum'atan ini selain momentum menjalin silaturahmi dengan masyarakat lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga juga adalam rangka penyerahan bantuan masjid Al Mujahidin sebesar Rp. 100 Juta.

Hadir mendampingi Wali Kota Bima pada kesempatan tersebut Staf ahli walikota bidang kesra, kemasyarakatan dan SDM, Staf ahli walikota bidang pemerintahan, hukum dan politik, Asisten bidang pemerintahan, kesra dan kemasyarakatan, Ketua TP PKK Kota Bima, Kabag Kesra, Camat dan Lurah beserta jamaah masjid  Al-Mujahidin Kabanta.

Wali Kota Bima berharap semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan maksimal. Disampaikannya pula, mengingat rasionalisasi anggaran untuk penanganan Covid-19, namun untuk bantuan untuk masjid kabanta dan kuta tidak ada pemotongan seperti masjid dan musholah yang lainnya.

Usai shalat jum'at dan silaturahmi dengan masyarakat Kabanta Wali Kota Bima bersama rombongan berkunjung ke Lingkungan Kuta Kelurahan Nungga untuk agenda yang sama yakni pemberian bantuan untuk musholla di lingkungan Kuta. Sedianya bantuan akan diberikan sejumlah Rp 50 juta, namun setelah meninjau langsung kondisi musholla bantuan akan ditambah menjadi Rp 75 juta. (SRT-02)