Abdurrahman : Pasangan IMAN Figur Terbaik, Visi-Misinya Menyentuh Hati Rakyat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Abdurrahman : Pasangan IMAN Figur Terbaik, Visi-Misinya Menyentuh Hati Rakyat

Minggu, 20 September 2020

Abdurahman

Bima, SorotNTB.com
-Poros Dukungan  terus mengalir pada pasangan dr.Irfan dan H.Herman paket IMAN kembali datang pada Tokoh masyarakat desa Risa yakni Abdurrahman. Dirinya memilih pasangan IMAN ini sebenarnya tidak ada kaitan dengan masalah politik, tetapi beberapa  visi misinya yang membuat dirinya tertarik pada pasangan IMAN.


"Ya saya yakin, bahwa IMAN ini salah satu figur yang terbaik menurut pribadi saya, makanya sesuai dengan visi misinya yang menyentuh," ujarnya saat diwawancara usai pertemuan lintas relawan Ahad (21/09/20).


Kata dia, dengan keyakinan masalah Pembagunan di Bima saat ini begitu lemah, terkait visi misinya IMAN itu sangat relevan, apalagi yang calonnya termasuk salah seorang imam masjid dan pendakwah kemungkinan besar akan memiliki rasa tanggung jawab ujarnya.


"Siapa tahu nanti, dia pasti rasa takut dan ragu-ragu bila dia mau melanggar aturannya, maka itulah saya memilih pasangan IMAN," ujar pria yang juga tokoh agama.


Dikatakannya, kami berdoa insyaAllah akan berjuang lebih khususnya di desa juga di Kecamatan, dengan Visi misi yang bagus Insyallah Kabupaten Bima akan lebih maju diperbaharui oleh pasangan agamais IMAN. (SRT-02)