Berikut Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik Wali Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Berikut Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik Wali Kota Bima

Minggu, 02 Agustus 2020

Para Pejabat Yang Dilantik
Kota Bima, SorotNTB.com-Sebanyak 29 pejabat administrator dan pengawas serta 1 (satu) orang pejabat fungsional secara resmi dilantik oleh Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE di Aula Kantor Wali Kota Bima pada Kamis (30/07/2020).

Kegiatan pelantikan berlangsung khidmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 secara ketat. Pejabat yang dilantik maupun undangan yang hadir wajib steril menggunakan masker dan kaus tangan dan jarak duduk diatur minimal 1 meter.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1546/BKPSDM/VII/2020 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bima dan surat keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1547/BKPSDM/VII/2020 tentang pengangkatan jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Bima oleh Kabid Mutasi pada BKPSDM Kota Bima Drs Tamsil.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik sebagai berikut: Drs. Syarifuddin M.Ap jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bima jabatan baru Sekretaris pada DMPTSP Kota Bima.

Muhammad Mahdum, SH Jabatan lama Sekretaris pada DTMPTSP Kota Bima jabatan baru Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima. Gufran, S.Pd, M.Si jabatan lama Kepala Bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Bima jabatan baru sekretaris dinas tenaga kerja.

Rusdin, S.Sos jabatan lama Kasubag umum pada sekretaris DPRD Kota bima jabatan baru kepala bagian umum, humas dan protokol pada sekretaris DPRD Kota Bima. Syahrial Nuryadin, S.IP. M.M kepala bagian umum, humas dan protokol pada sekretaris DPRD Kota Bima jabatan baru Sekretaris Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Taufikrahman, S.Pd jabatan lama kepala bidang kebudayaan pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima jabatan baru kepala bidang pembinaan pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Bima.

Munawar, S.Ag. M.Pd  jabatan lama kasi pendidikan dan tenaga kependidikan pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima jabatan baru kepala bidang kebudayaan pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima. Drs. A. Yani Sukarno Prawira jabatan lama Pengawas PKN SMP pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima jabatan baru Kepala bidang pengembangan dan informasi pembangunan pada dinas statistik daerah kota bima.

Ichwansyah, SE. M.Si jabatan lama Kepala bidang pengembangan dan informasi pembangunan pada dinas statistik daerah kota bima jabatan baru Kepala bidang pengolahan arsip pada dinas perpustakaan dan arsip daerah kota bima. Hj. Nurhaidah, S.Sos Jabatan lama Kasi pengendalian pendududk dan informasi keluarga pada dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kota bima jabatan baru Kasubag umum pada sekretaris DPRD Kota Bima.

Selanjutnya, M. Rifaid jabatan lama Sekretaris Kecamatan Mpunda kota bima jabatan baru Kasubag umum dan kepegawaian pada bidang perencanaan pembangunan daerah, penelitian dan pengembangan kota bima. Darwis S.Sos jabatan lama Lurah sambinae kota bima jabatan baru Kasi ketertiban pada kecamatan raba kota bima.

Irwan, S.T Jabatan lama kasi pelayanan persampahan dan limbah B3 pada dinas lingkungan hidup Kota Bima jabatan baru Kasi inventarisasi RPPLH dan KLHS pada dinas lingkungan hidup kota bima. Kurnyaddin, ST jabatan lama kasi penataan dan peningkatan kapasitas kapasitas lingkungan pada dinas lingkungan hidup kota bima jabatan baru Kasi pembangunan jalan dan jembatan pada dinas PUPR kota bima.

Nurhayati, S.T jabatan lama Kasi pemerintahan pada kelurahan rite kota bima jabatan baru kasi penataan dan peningkatan kapasitas kapasitas lingkungan pada dinas lingkungan hidup kota bima.

Haerunnas, S.Sos jabatan lama Kasi pupuk, pestisida, alat dan mesin pertanian pada dinas pertanian kota bima jabatan baru Kasi pelayanan persampahan dan limbah B3 pada dinas lingkungan hidup kota bima. Sariman, SH jabatan lama Sekretaris pada kelurahan rabadompu timur kota bima jabatan baru Kepala UPT. Sarana distribusi perdagangan pada dinas koperindag kota bima. Amiruddin, SE jabatan lama Kepala Sub bagian tata usaha pada SKB kota bima jabatan baru Lurah sambinae kota bima.

Muhammad Humaidin, M.Pd jabatan lama Staf pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima jabatan baru kasi pendidikan dan tenaga kependidikan pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan kota bima.

Irmayana Rahman, S.P jabatan lama Kasi pembangunan pada Kelurahan ule kota bima jabatan baru  Kasi penganekaragaman konsumsi pangan pada dinas ketahan pangan Kota Bima.
Kemudian ada pula (21) Nuhadly, S.Pt jabatan lama Kasi kelembagaan penyuluh pertanian pada dinas pertanian kota bima jabatan baru Kasi pupuk, pestisida, alat dan mesin pertanian pada dinas pertanian kota bima;

Suryati, S.TP jabatan lama Kasi penganekaragaman konsumsi pangan pada dinas ketahan pangan kota bima jabatan baru Kasi kelembagaan penyuluh pertanian pada dinas pertanian kota bima. H. Mustamin, S.Sos jabatan lama Kasi pembinaan anak dan lanjut usia pada dinas sosial kota bima jabatan baru lama Kasi pengendalian pendududk dan informasi keluarga pada dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kota bima.

Nurhidayah, SE jabatan lama Staf  pada dinas tenaga kerja kota bima jabatan baru lama Kasi pembinaan anak dan lanjut usia pada dinas sosial kota bima. Ristam, SE jabatan lama Staf pada dinas ketahanan pangan kota bima jabatan baru kasi pemerintahan pada kelurahan rite kota bima. Sudirman HA, .Sos jabatan lama Kasi pembangunan pada kelurahan rabadompu timur kota bima jabatan baru Sekretaris pada kelurahan rabadompu timur kota bima. Sri Susanti, SE jabatan lama Staf pada dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kota bima jabatab baru lama Kasi pembangunan pada kelurahan rabadompu timur kota bima.

Azlaluddin, S.T jabatan lama Staf pada kecamatan asakota kota bima jabatan baru kasi pemerintahan pada kelurahan kolo kota bima. Susanti, A.Md jabatan lama Staf pada kecamatan Asakota kota bima jabatan baru kasi perekonomian pada kelurahan kolo kota bima.

Sementara itu, untuk satu orang jabatan fungsional yakni, Rusdin, SKM jabatan lama Kasi pembangunan pada kelurahan dodu kota bima jabatan baru Kepala puskesmas rasanae timur Kota Bima.

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE berharap kepada semua pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

"Kedepankan integritas dan loyalitas dalam bekerja, jangan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan karena nantinya akan merugikan diri sendiri," pesannnya. (SRT-01)