Warga Jatibaru Pengrajin Batu Bata Terima Bantuan Beras Dari Baznas
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Warga Jatibaru Pengrajin Batu Bata Terima Bantuan Beras Dari Baznas

Selasa, 14 Juli 2020

Sekretaris Baznas Kota Bima H. Muhdin saat menyalurkan Bantuan pada Warga Jatibaru
Kota Bima, SorotNTB.com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima Senin (13/07/2020) kemarin sudah melakukan penyaluran zakat Konsumtif kepada 69 orang pengrajin batu bata di wilayah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.

Hari ini (Red) Selasa (14/07/2020) pagi Baznas kembali melakukan pembagian bantuan beras kepada warga masyarakat Kelurahan Jati Baru Barat dan Timur sebanyak 288 orang.

"Hari ini kita sudah menyalurkan bantuan kepada warga Jadi baru sebanyak 288 paket sesuai jumlah orang. 288 paket ini dibagi dua 144 untuk warga jadi baru barat dan 144 lagi untuk warga Jati Baru Timur. Dan per orangnya mendapatkan 10 Kg beras," jelas Sekretaris Baznas Kota Bima H. Muhdin.

Dikatakannya, Pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian Baznas kepada masyarakat Kota Bima yang terdampak dari pandemi covid-19.

"Ini sesuai dengan program kita yakni, program kemanusiaan tanggap bencana pandemi covid-19," jelas Muhdin.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat Jawaria mengucapkan, terimaksih kepada Baznas Kota Bima karena sudah membantu meringankan beban hidup warga jadi baru dengan memberikan 10 Kg beras.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami," ucapnya sembari tersenyum.

Pantauan langsung wartawan Sorot NTB dilokasi terlihat raut wajah bahagia warga Jatibaru Timur dan Barat setelah menerima bantuan Beras 10 KG dari Baznas Kota Bima. (ADV)