Lurah Paruga Kembali Bagikan 329 Paket Bantuan JPS Setara Tahap II
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Lurah Paruga Kembali Bagikan 329 Paket Bantuan JPS Setara Tahap II

Jumat, 03 Juli 2020

Lurah dan Staf Kelurahan Paruga saat memegang bantuan JPS Setara tahap II. (Foto: Choey)
Kota Bima, SorotNTB.com- Program bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Setara Kota Bima untuk masyarakat terdampak covid-19 tahap pertama sudah di salurkan pada bulan Mei lalu, kini Jum'at (03/07/2020) Sore Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima kembali menyalurakan bantu JPS Setara tahap Kedua pada masing-masing kelurahan di Kota Bima. Dan Kelurahan Paruga mendapakatkan 329 Paket Bantuan.

"Alhamdulilah kita di Kelurahan Paruga mendapat 329 paket JPS Setara Tahap II, dan ini merupakan jumlah terbanyak di banding kelurahan lain," ucap lurah.

Dikatakannya, 329 paket ini akan di bagikan pada 329 KK yang ada di Wilayah Kelurahan Paruga, Mulai dari Lingkungan Suntu sampai dengan Sarata.

"Insya allah semua dapat kebagian," inginnya.

Dijelaskannya, bahwa bantuan ini nyampai di kantor Kelurahan pada sore tadi, dan begitu nyampai tanpa menunggu lama pihaknya langsung di bagikannya.

"Paket begitu nyampe lansung kita bagikan," terangnya.

Untuk paket bantuan JPS Setera Tahap II ini Kata Lurah, hanya ada 6 item yakni, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Abon Ikan dan Susu Kadelai. Untuk telur ayamnya tidak ada. " JPS tahap I dan II sama saja," ucapnya.

"Atas bantuan ini, saya sebagai Lurah Paruga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Bima, karena telah membantu meringankan beban masyarakat. Dan semoga Bantuan yang diberikan ini dapat bermafaat bagi masyarakat," harapnya. (SRT-01)