Lurah Jatiwangi Harap, Ketua Pokmas Terpilih Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Lurah Jatiwangi Harap, Ketua Pokmas Terpilih Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik

Selasa, 07 Juli 2020

Lurah Jatiwangi bersama ketua pokmas terpilih dan Ketua LPM. (Foto: Choey)
Kota Bima, SorotNTB.com- Masyarakat Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa (07/07/2020) pagi menggelarkan pemilihan Ketua kelompok masyarakat (Pokmas).

Dalam pemilihan tersebut ada Lima orang yang mencalonkan diri, dan dimenangkan oleh Syamsudin S. Pd.I dengan memperoleh suara sebanyak 22.

"Saya berharap kepada Ketua Pokmas yang baru saja terpilih, mampu menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat" kata Lurah Jatiwangi Jumardin S.Sos saat dikonfirmasi oleh Media ini. Selasa (07/07/20).

Diakuinya, Pokmas yang terpilih ini tinggal bekerja saja nanti sesuai perencaan yang telah dilaksanakan melalui Musawarah Kelurahan (Muskel) pada tahun 2019.

"Jadi Pokmas tinggal kerjakan drainase sama selokan untuk tahun 2020 ini, karena sudah dimuskelkan pada tahun 2019" terangnya

Sementara itu Ketua Pokmas Syamsudin juga menyampaikan bahwa, dirinya merasa bangga karena telah sudah dipilih oleh masyarakat sebagai Ketua.

"Saya berharap ada kerjasana dari semua anggota yang ada, lebih-lebih kepada masyarakat dan Pemerintah Kelurahan demi membangun bersama Kelurahan Jatiwangi," tutupnya. (SRT-01)