IPPD Bagikan 1000 Masker Pada Warga Dara dan PKL Taman Amahami
Cari Berita

Iklan 970x90 px

IPPD Bagikan 1000 Masker Pada Warga Dara dan PKL Taman Amahami

Minggu, 03 Mei 2020

IPPD saat Membagikan Masker Pada warga Dara.
Kota Bima, SorotNTB.com-Untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Desasses Virus Corona (Covid-19), bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah semata melaikan tanggungjawab bersama.

Sebab wabah Covid-19 ini dalam 5 bulan terakhir yakni Januari – Mei 2020 setidaknya hampir seluruh Negara Terpapar virus Corono. Untuk mencegah penyebaranya butuh kerjasama dan kebersamaan seluruh element masyarakat.

Nah, Berangkat dari rasa kepedulian menekan penyebaran Covid-19 ini, Ikatan Pemuda Peduli Dara (IPPD) Bima dibawah tanggung jawab Hardinas Minggu (03/05/2020) melakukan pembagikan 1000 masker pada warga Kelurahan Dara.

"Gerakan yang kita lakukan ini adalah upaya kecil untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memenuhi kebutuhan masker pada warga Dara dengan menggunakan dana pribadi swdaya anggota dan juga para donatur," jelasnya saat ditemui disekretariat IPPD.

Kata Hardi, Masker ini dibagikan secara bertahap, mulai dari Lingkungan Rw. 03 hingga ke para pedagang kaki lima yg ada di taman amahami. (SR-01)