Pastikan Beras dan Telur Untuk JPS Gemilang Berkualitas, Bulog dan Tim Dinsos Provinsi Turun Cek ke Gudang
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pastikan Beras dan Telur Untuk JPS Gemilang Berkualitas, Bulog dan Tim Dinsos Provinsi Turun Cek ke Gudang

Sabtu, 25 April 2020

Kepala Perum Bulog Bima bersama Tim Dinsos Propinsi GNE dan Dinsos Kabupaten/Kota usai melakukan pengecekan Beras di Gudang Bulog. (Foto:Anto)
Kota Bima, SorotNTB.com- Tim Dinas Sosial Provinsi, Dinas Sosial Kabupaten Bima, Dinas Sosial Kota Bima, GNE dan BULOG Cabang Bima melaksanakan pengecekan beras dan telur di Gudang Bulog Cabang Bima yaitu di Gudang Bulog Jatiwangi, Gudang Bulog Bolo dan Gudang Bulog Dompu.

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Drs. H. Supratman, MZ.SPd.,Mpd menjelaskan, bahwa Tim datang untuk memastikan kesiapan penyaluran Program JPS Gemilang Provinsi NTB bahwa komoditi beras dan telur yang akan diterima oleh masyarakat adalah beras baik dan telur baik artinya tidak busuk sesuai spec yang sudah ditentukan. Dari hasil tadi kami pastikan beras yang akan disalurkan bagus dan kuantitasnya sesuai dan tidak berhama.

"Jadi Tim penyaluran JPS Gemilang Provinsi NTB sudah komitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat terbantu ditengan pandemi wabah corona untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas H. Supratman

Kata dia, Untuk jumlah komoditi sembako yang akan diterima setiap KK nantinya beras 10 Kg, telur 20 Butir, dan minyak goreng 2 liter.

Sementar itu, Kepala Perum Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto menyampaikan, bahwa untuk beras sudah dicek langsung oleh semua Pihak berasnya bagus dan jika tidak ada halangan akan disalurkan mulai senin (27/04/2020) mendatang. dan
Untuk penyaluran telur Bulog Cabang Bima dan GNE pastikan akan melaksanakan sortasi di Kantor Desa sehingga dapat dipastikan bahwa telur yang diterima adalah telur Kualitas bagus tidak busuk serta tidak pecah. (RED)