Ketua TP PKK Kobi Awali Penyerahan Sembako Pada Kecamatan Rasbar dan Asakota
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ketua TP PKK Kobi Awali Penyerahan Sembako Pada Kecamatan Rasbar dan Asakota

Kamis, 30 April 2020

Penyerahan 600 Sembako Kepada Camat Rasanae Barat oleh Ketua TP PKK Kota Bima
Kota Bima, SorotNTB.com - Ketua TP PKK Kota Bima, Ny. Hj. Elya Alwaini H. Muhammad Lutfi, SE, menyerahkan paket sembako secara simbolis di halaman Pemkot Bima, untuk dua Kecamatan yakni Kecamatan Rasanae Barat 600 paket sembako, dan Kecamatan Asakota 600 paket sembako, totalnya 1200 paket sembako. Ini juga disebut sebagai Aksi Peduli (Covid-19), bantuan ini diterima langsung oleh Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, serta Camat Asakota, Suryadin, SH, Kamis, (30/04/2020). Sekitar pukul. 10.20. Wita.

Paket sembako ini untuk warga di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Rasbar, dan Kecamatan Asakota, kepada Camat, dan Lurah agar bantuan paket sembako ini harus, dan tepat sasaran terhadap yang berhak mendapatkanya.

Untuk sumber bantuan dari TP. PKK, Majelis Taklim dan Lasqi Kota Bima.

Lanjut Umi Ellya, paket sembako yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah melalui TP. PKK Kota Bima.

"Jumlah sembako yang diserahkan kali ini sebanyak 1200 paket yang tersebar di 2 Kecamatan," jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Umi Ellya, mengatakan, untuk 3 Kecamatan yakni Kecamatan Mpunda, Kecamatan Raba, dan Kecamatan Rasanae Timur, akan menyusun diserahkan paket sembako ini, sesuai dijadwalkan oleh kita,

Camat Rasbar Kota Bima, Hj. Suharni, SE, haturkan banyak terima kasih pada Pemerintah melalui Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini serta Pengurusnya, yang menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk warga di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

"Insya Allah paket sembako ini akan saya serahkan pada masing-masing 6 Kelurahan yakni, Lurah Tanjung, Lurah Paruga, Lurah Dara, Lurah Sarae, Lurah Pane, dan Lurah Nae, untuk jatah Kecamatan Rasanae Barat sebanyak 600 paket sembako," ucap Hj. Suharni.

Sementara itu, Camat Asakota, Suryadin, SH, juga mengucapkan hal yang sama kepada Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML.

"Untuk Kecamatan Asakota kita mendapatkan bagian 600 paket sembako, dan Insya Allah akan saya sampaikan dan serahkan kepada masing-masing Lurah yakni, Lurah Melayu, Lurah Jatiwangi, Lurah Jatibaru Timur, Lurah Jatibaru Barat, Lurah Ule, dan Lurah Kolo, yang ada di Kecamatan Asakota, kata Suryadin," pungkasnya.(SR-01)