Politisi Muda Ini Memprediksikan Syafaad Bakal Menang Pilkada 2020
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Politisi Muda Ini Memprediksikan Syafaad Bakal Menang Pilkada 2020

Senin, 23 Maret 2020

Nurdin Kader Hanura Kab.Bima
Bima, SorotNTB.com- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bima 2020 bakal seru, pasalnya H Syafruddin HM Noer 100% akan berpasangan dengan Ady Mahyudi, begitu yang diungkap oleh kader Hanura Nurdin Senin (23/03/2020) pada media ini.

Politisi muda berbakat ini pun mengatakan, bahwa pada Pilkada 2005 Lalu H Syafruddin memperoleh suara 28% sementara Ady Mahyudi kurang lebih memperoleh suara sebanyak 21%, jika kedua porelahan suara dari dua figur ini digabungkan tentunya menjadi 49%.

"Jika perolehan suara kedua figur ini digabungkan, maka peluang menang pun cukup besar," ucap Nurdin.

Selain itu, kata Nurdin, kuatnya arus perubahan yang dikampanyekan oleh rakyat hari ini dari 18 Kecamatan dan 191 desa tersebar di Kabupaten Bima menandakan bahwa H Syafruddin bersama Ady Mahyudi (Safaad) diprediksi akan memenangkan pesta demokrasi Kabupaten Bima 2020.

"Salah satu Bukti yakni, setiap blusukan dilakukan oleh pasangan Syafaad secara spontanitas masyarakat keluar menyambut kedatangan mereka, bukan tanpa sebab, itu mencirikan bahwa masyarakat kabupaten Bima menginginkan perubahan tentu harus dipimpin oleh H Syafruddin dan Ady Mahyudi," pungkasnya. (RED)