Marwan : Informasi Pasar Amahami Akan Ditutup, Itu Tidak Benar
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Marwan : Informasi Pasar Amahami Akan Ditutup, Itu Tidak Benar

Jumat, 20 Maret 2020

KUPT Pasar Amahami himbau pedagang agar jaga kebersihan dan selalu gunakan masker (Foto : Choey)
Kota Bima, SorotNTB.com- Baru-baru ini informasi yang beredar dimasyarakat bahwa pasar amahami Kota Bima akan ditutup untuk mengantisipasi beredarnya Virus Corona (Covid-19), dan hal itu pun membuat para pedagang yang ada di pasar tersebut merasa resah dan gelisah.

Menindak lanjuti Hal tersebut KUPT Pasar Amahami Marwan Hadi, S.Sos yang dikonfirmasi awak media Kamis (19/03/2020) membantah kalau pasar amahami akan ditutup.

"Kata siapa pasar amahami akan ditutup, itu informasi tidak benar dan para pelaku pasar tetap melakukan aktifitasnya seperti biasa," jelas Marwan.

"Saya pun sudah berkordinasi dengan dinas soal itu dan pihak dinas merespon tidak jadi ditutup," terangnya.

Marwan mengatakan, bahwa dirinya pun sudah turun sekiling pasar setempat untuk menyempaikan kepada para pedagang agar tetap melakukan aktifitas jual beli seperti biasa. Dan terkait korona dirinya sudah menghimbau kepada para pedagang agar jaga kebersihan, gunakan masker dan selalu cuci tangan dengan diterjen atau sabun.

"Saya sudah menghimbau kepada para pedagang agar membersihkan tempatnya dan selalu mencicu tangan," tuturnya.

Dirinya pun juga menyarankan kepada seluruh pedagang Pasar Raya Amahami, untuk tidak langsung percaya pada informasi yang belum jelas kebenarannya.

"Kalau informasi itu belum jelas dan supaya meyakinkan silahkan tanyakan ke KUPT pasar," sarannya. (RED)