Walikota Ajak Camat dan Lurah Intens Silaturahmi Bersama Masyarakat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Ajak Camat dan Lurah Intens Silaturahmi Bersama Masyarakat

Senin, 17 Februari 2020

Walikota Bima HM, Lutfi, SE. (Foto: Humas)
Kota Bima, SorotNTB.com-Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE mengajak mengajak seluruh Camat dan Lurah untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat dengan intens turun mengecek kondisi masyarakat di wilayahnya. Demikian disampaikannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima, di Aula Kantor Walikota Bima pada Kamis (13/02/ 2020).

Salah satu upayameningkatkan rasa kepercayaan masyarakat tersebut, masing-masing Camat dan Lurah harus bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Walikota menegaskan, sekeras dan sebaik apapun pekerjaan yang dilakukan namun tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tentunya akan menjadi sia-sia.

"Mulai saat ini, tunjukkan kinerja dengan sebaik-baiknya. Kemudian perbanyak interaksi dengan masyarakat sehingga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat," ungkapnya.

Di samping itu Walikota pun menggarisbawahi, tidak hanya bekerja dengan sebaik-baiknya, Camat dan Lurah juga diingatkannya, mulai saat ini harus bangkit dan berani mengatakan tidak dengan sesuatu yang diketahui salah.

"Mulai saat ini mari kita memotivasi diri untuk bekerja dengan bersih dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apabila ada yang berani nakal dalam menjalankan tugas, tanggung sendiri resikonya nanti," tegasnya. (Adv)