Sedang Asik Duduk, Warga Desa Runggu Dibacok Hingga Jari Kelingking Putus
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sedang Asik Duduk, Warga Desa Runggu Dibacok Hingga Jari Kelingking Putus

Sabtu, 29 Februari 2020

Tangan Kanan Korban saat di Jahit. (Foto: Humas)
Bima, SorotNTB.com- Kasus penganiayaan kembali terjadi, kali ini menimpah warga Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima Irmasnyah (30 tahun), yang diduga dilakukan oleh pelaku MD (38 tahun) asal Renda Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK melalui Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi menjelaskan kornogis kejadian, berawal ketika Kornan lagi asik duduk dipinggir jalan Desa Runggu bersama teman-temannya pada Sabtu (29/02/2020).

"Sekitar pukul 02.00 wita tiba-tiba datang tetduga pelaku dari arah utara jalan dengan membawa sebilah parang, dan langsung membacok korban sebanyak 1 kali. Dan bacokan itu mengenai bagian tangan kanan hingga mengalami luka robek dengan jari kelingking putus," jelasnya.

Atas kejadian tersebut kata Hanafi, korban langsung di bawa ke Puskesmas Cenggu untuk mendapat perawatan medis dan saat ini petugas Kepolisian Sektor Belo sedang melakukan pencarian terhadap keberadaan terduga pelaku.

Kepada keluarga korban Hanafi Menghimbau, agar tidak melakukan aksi balas dendam atau tindakan lain yang dapat merugikan diri sendiri.

"Penanganan kasus ini serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," harapnya. (Red)