Imigrasi Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2020, Menuju WBK dan WBBM
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Imigrasi Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2020, Menuju WBK dan WBBM

Selasa, 18 Februari 2020

Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Bima saat Menandatangani Fakta Itegritas. (Foto: Choey)
Kota Bima, SorotNTB.com-Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Selasa (18/02/2020) pagi menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Deklarasi Janji Kinerja tersebut berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima.

Dan dihadiri, Kapolres Bima Kota, Kajari Raba Bima, Jajaran TNI, dan Pimpianan BUMN.

Pembukaan Deklarasi diawali dengan pembacaan naskah deklarasi oleh Kepala Imigrasi Kelas III Non Bima, Dedy, SH.

Kepala kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Dedy, SH dalam sambutannya mengatakan, di tahun 2020 ini seluruh ASN Imigrasi kelas III Non TPI Bima wajib untuk ikut dalam pencanangan zona integritas menuju ke arah WBK.

"Hari ini kami ASN Kami kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima mengukuhkan kembali komtmen membangun Zona integritas WBK/WBBM," ucapnya.

Dengan Harapan, bahwa janji kinerja ini bukan hanya sekedar tulisan ataupun diucapkan melainkan seluruh ASN dapat mengimplementasika dalam kinerja sehari-hari.

Untuk tahun 2020 kata Dedi, kantor Imigrasi Kelas III non TPI Bima melakukan pembangunan zoba integritas menuju WBK/WBBM pada masing-masing satuan kerja, hal ini tentu dimulai dengan perubahan pola kerja dan budaya kerja.

"Kepala satuan kerja harus menjadi role model bagi jajarannya dalam memberikan contoh yang baik, mulai dari hal-hal kecil sehingga dapat menjadi budaya kerja," inginya.

Untuk mewujudkan hal tersebut Dedy lanjut Dedi, tidak bisa diwujudkan sendiri, dan perlunya sinergi baik internal maupun eksternal, untuk itu Dedy meminta dukungan Kejaksaan, Polri, TNI dan instansi yang tergabung didalam forum komunikasi pimpinan daerah maupun instansi vertikal lainnya.

"Mohon dukungan bagi kami merajut karya, mengukur prestasi, membuat inovasi, terobosan dan mengahadirkan pembaharuan di tahun 2020. Semoga tahun ini adalah tahun prestasi bagi kami," harapnya.

Diakhir acara dilalukukan penandatanganan Fakta integritas oleh Kepala Kantor dan para pejabat dilingkup kantor Imigrasi Bima yang disaksikan oleh Kejari Bima, Polres Bima Kota dan kepala Pengadilan Negeri Raba Bima. (ADV)