Bagian Kesra Fasilitasi Rakor Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2020
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bagian Kesra Fasilitasi Rakor Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2020

Kamis, 06 Februari 2020

Suasana Rakor persiapan Sekolah setah tingkat Nasional. (Foto: Toni)
Kota Bima, SorotNTB.com- Guna memantapkan serta memaksimalkan Persiapan Pemerintah kota bima dalam menghadapi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2020 yang di jadwalkan akan di laksanakan pada bulan April atau Mei 2020 nanti, bagian kesejahteraan Rakyat setda Kota Bima fasilitasi kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di ruang rapat Sekda Kota Bima Rabu (05/02/2020).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh asisten 1 bidang Kesejahteraan Sosial dan pemerintahan setda Kota Bima,Drs. Supratman. M.AP. juga di hadiri oleh Dikes, dikbud, DLH, kemenag, camat raba,Kepsek SDN 19 kobi dan ketua komite Sekolah SDN 19.

Kabag Kesra setda Kota Bima,H. Ahmad, S.Ag menyampaikan, bahwa ada beberaapa hal yang perlu kami sampaikan terkait dengan kegiatan Rakor yang di pimpin langsung oleh Asisten 1 tersebut yaitu Sekolah Madrasyah yang mewakili kota bima dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional sebagai duta propinsi NTB adalah SDN 19 Kota bima untuk kategori Sekolah Dasar.

Karena itu Kata H. Ahmad,di minta peran optimal semua OPD teknis untuk memberikan pendampingan dan pembinaan secara terjadwal khusus untuk SDN 19 Kota bima sebagai duta Propinsi.

"TP UKS Kota Bima, TP UKS Kecamatan Raba Juga Dinas teknis untuk bersama sama memberikan pendampingan dan pembinaan tersebut," ajaknya.

Selain itu juga lanjutnya, kepada OPD tekhnis untuk segera menyusun jadwal secara fleksibel di sesuaikan dengan jadwal kegiatan SDN 19 Kota Bima dengan harapan agar pada saat LSS ini berlangsung Duta Propinsi yaitu SDN 19 nantinya dapat mengharumkan nama NTB dan Kota bima. (ADV)