Akbibat Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Akbibat Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 02 Februari 2020

Posisi Almarhum A. Salam Jakaria saat ditemukam Warga. (Foto: Humas)

Bima, SorotNTB.com- Seorang pria yang dikteahui warga RT.09 Rw.05 Dusun Oi Marai Desa Kawinda Toi Kecamtan Tambora Kabupaten Bima atas nama A. Salam Jakaria (60) ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (01/02/2020) pukul 19.20 Wita.

Korban yang diketahui meninggal dunia berawal anak korban Sukma, yang menelpon almaruma bebrapali tapi tidak diangkan. Oleh karena sukma menelpon tetangga Misna untuk meminta bantun agar bisa melihat korbam dirumahnya.

Lalu Misna pun meminta bantuan pada orang lain lagi yakni Sulaiman yang saat itu baru pulang dari ladang.

Setelah sampai rumah pintu diketuk beberap kali tapi tidak ada jawaban, setelah itu Lewan mengitip dari jendela dan korban pun tidak bergerak dengan posisi badan terungkup. Lalu kemduian Leman memanggil warga lain untuk dimintai bantuan untuk mendobrak pintu yang terkunci.

Setelah pintu berhasil dibuka, korbam dalam keadaan tak bernyawa (mininggal Dunia).

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan atas kematian korban telah di lakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian dan di lakukan pemeriksaan luar oleh Pihak Medis Puskesmas Tambora bahwa kematian korban tidak di temukan adanya tanda2 kekerasan atau kejanggalan lainnya sehingga keluarga korbanpun menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban serta menolak untuk dlakukan outopsi.

Korban meninggal dunia terindikasi disebabkan akivat serangan jantung, karena menurut keterangan keluarganya bahwa korban sudah lama mengidap penyakit jantung dan tetap konsumsi obat. (Red)