Walikota : Pembangunan Parawisata, Harus Ada Keterlibatan Masyarakat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota : Pembangunan Parawisata, Harus Ada Keterlibatan Masyarakat

Rabu, 15 Januari 2020

Rakor Kepariwisataan Walikota dan BUMN/BUMD. Foto: Humas

Kota Bima, SorotNTB.com-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memimpin langsung Rapat Koordinasi Kepariwisataan yang bertempat di ruang rapat Walikota Bima, Rabu (15/01/2020).

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Drs. H. Sukrin, M.Si, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kadis Pariwisata, Kadis DLH, Pimpinan BUMN dan BUMD serta Perusahaan Swasta di Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah Kota Bima berbagai tingkatan.

Rapat koordinasi kepariwisataan ini membahas mengenai penyusunan Kalender of Event Kota Bima di tahun 2020

Walikota Bima H. muhammad Lutfi, SE selaku pimpinan rapat menyampaikan terimakasih kepada pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan swasta yang sudah turut hadir dan membantu untuk memberikan masukan masukan terbaiknya dalam penyusunan Kalender of Event Kota Bima di tahun 2020.

Baginya, pembangunan pariwisata ini memang tidak bisa di lakukan dengan sendiri oleh pemerintah dengan dinas badannya tetapi harus dirakit diramu bersama oleh masyarakat.

"Apa yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari komitmen dengan dunia usaha dalam hal ini BUMN BUMD dan perusahaan swasta untuk bersama-sama membangun pariwisata yang ada di Kota Bima", ujar Walikota.

Diakhir sambutannya diharapkannya dukungan dari semua pihak agar penyusunan kalender of event Kota Bima dapat tercapai sebagaimana yang diinginkan. Rapat dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. (SR-01)