Camat Rasbar Tepati Janji, Honor Dankel 6 Kelurahan Sudah Terbayarkan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Camat Rasbar Tepati Janji, Honor Dankel 6 Kelurahan Sudah Terbayarkan

Senin, 06 Januari 2020

Camat Rasbar Hj. Suharni, SE didamping Kasubag Perencanaan dan Keuangan Wawan. Foto : Choey


Kota Bima, SorotNTN.com- Honor Dana Kelurahan (Dankel) untuk lurah, Seklu, PPTK dan PPKeu di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Rasanae Barat kini sudah terbayarkan semua pada Minggu (05/01/2019).

Kasubag Perencana dan Keuangan Kecamatan Rasanae Barat (Rasbar) Wawan Sutadi menyampaikan, bahwa Honor Dankel 6 kelurahan sudah terbayar. " Persoalan ini hanya mis Komunikasi saja," ujar Wawan pada awak media Senin (06/01/2019) di ruangan Camat.

Kemudian terkait pernyataan pernyataan bendahara yang mengatakan, mau bayar gimana sementara uangnya tidak ada, itu karena dia tidak tahu. Karena yang hendel semua laporan SPJ sampai pengajuan adalah dirinya.

"Pantas bendahara ngomong begitu katena dia tidak tahu, karena yang hendel semua adalah saya," jelasnya.

Dikatakanya, kenapa honor itu dulu tidak dibayarkan, karena masih banyak SPJ yang kurang lengkap berkasnya dan harus dilengkapi dulu.

"Kita bukannya tidak mau banyar honor mereka, tapi kita ingin mereka lengkapi dulu laporan SPJ, baru dibayarkan," terangnya.

Sementara itu, Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE menambahkan, tidak ada niat untuk tidak membayarkan honor para Lurah dan lainnya, hanya saja para lurah ini yang tidak sabar. (SR-01)