Silahturahmi di Oi Mbo, Umi Elly Berharap Lasqi Bisa Maju dan Bangkit
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Silahturahmi di Oi Mbo, Umi Elly Berharap Lasqi Bisa Maju dan Bangkit

Sabtu, 09 November 2019

Kota Bima, SorotNTB.com-Pengabdian tanpa batas Istri orang nomor satu di Kota Bima, Hj. Ellya H.Muhammad Lutfi seakan tak terhenti, setelah seharian disibukkan dengan kunjungan silaturrahim sekaligus penyerahan bantuan di Kelurahan Nitu dan Kelurahan Oi Fo'o. Malam ini, jumat (8/11/2019), Umi Elly yang juga Ketua LASQI Kota Bima ini melaksanakan silaturrahmi di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur.

Kunjungan silaturrahmi Umi Elly di Kelurahan Oi Mbo, disambut tarian dan kesenian marawis. Hadir pula Sekcam Rasanae Timur, dan Para Lurah se Kecamatan Rasanae Timur,   dan puluhan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh wanita.

Sekcam Rasanae Timur, Imam Ardi Susanto, S.STP dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Umi Elly selaku Ketua LASQI Kota Bima telah hadir di Oi Mbo. Lurah juga berharap di tahun 2020, LASQI di Kelurahan semakin ditingkatkan Melalui dukungan dana dan pembinaan dari LASQI Kota Bima.

Sementara itu, Ketua LASQI Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi dalam sambutannya berharap ke depan LASQI lebih maju dan bisa bangkit, karena LASQI merupakan sarana dakwah. Pada moment ini Ketua LASQI menyerahkan bantuan rebana dan SK LASQI Kecamatan Rasanae Timur dan SK LASQI Kelurahan se kecamatan Rasanae Timur. (SR-01)