GOW Kota Bima Gelar Berbagai Lomba
Cari Berita

Iklan 970x90 px

GOW Kota Bima Gelar Berbagai Lomba

Rabu, 13 November 2019

Kota Bima, SorotNTB.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke- 91 tahun 2019, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima menyelenggarakan berbagai Lomba, yang berlangsung di Paruga Nae Convension Hall.

Adapaun berbagai lomba dimaksud yakni, lomba Pidato, Mc Hiburan dan lomba kreasi hantaran.

Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofyan melalui dalam sambutanya mengatakan, untuk lomba pidato diikuti sebanyak 20 peserta dari SMA/SMK dan MA negeri maupun swasata se Kota Bima. Dengan teman "Dampak Menggunakan Gadger".

Kemudian lomba Mc hiburan yang di ikuti oleh 26 peserta yang pesertanya berasal dari anggota GOW Kota Bima dan Lomba kreasi membuat hantaran pernikahan yang pesertanya di ikuti oleh 41 peserta dari ibu-ibu masing-masing kelurahan.

"Saya mengharapkan dukungan kepada semua pihak khususnya anggota GOW Kota Bima untuk bekerjasama dengan baik sehingga dapat mensuksesnya kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan kita serta meningkatkan kualitas keluarga," ucapnya.

Sementara itu Walik Walikota Bima Fery Sofian, SH dalam sambutannya mengrapkan, terjadi sinergi dan hubungan emosiaonal yang baik terhadap satu sama lainnya. Dalam rangka menambah wawasan dan literasi. (SR-01)