Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Sukses Digelar, Kasat PolAirut Ini Berkat Dukungan Para Pihak
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Sukses Digelar, Kasat PolAirut Ini Berkat Dukungan Para Pihak

Rabu, 29 Juni 2022

Kasat PolAirut Bima Sarif Rijaidinsyah, SH

Kota Bima, SorotNTB.com
- Upacara Tabur Bunga dilaut teluk Bima, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Sukses Digelar pada Rabu (29/06/2022) pagi, Kegaiatan tersebut berlangsung di arae pelabuhan Bima. 


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Bima Kota, Jararan Pemerintah Kota Bima, KSOP, Pelindo, TNI dan lainnya.


Kasat PolAirut Bima Sarif Rijaidinsyah, SH yang ditemui selesai acara, mengatakan suksesnya acara ini tidak terlepas dari peran Serta dukungan dari berbagai pihak. Tanpa dukungan dan bantuan dari semua elemen mungkin acara tidak akan se sukses ini.


"Terimakasih kepada stekholder yang telah mendukung dan membantu kami sehingga acara HUT Bhayangkara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," ucapnya.


Kasat dan personil PolAirut 

Perlu diketahui sebelum acara ini digelar dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauhari, termasuk mempersiapkan kapal untuk acara tabur bunga.


Di Hut Bhayangkara ini dirinya akan terus memngkatkan pengaman dan juga keamanan yang ada di wilayah pelabuhan dan perairan Bima.


"Semuanya kami sisir, dan Alhamdulillah tidak ada kendala," tuturnya.


Selain itu lanjut kasat, pihaknya juga terus melakukan patroli setiap hari libur dipesisi pantai yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima.


"Untuk kegiatan kami sekarang lagi membantu pencarian korban jatuh dari kapal. Kami bekerjasama dengan tim sar sampai saat ini masih melakukan pencarian," ujarnya. (SRT-01)