Walikota Apresiasi Semangat Warga Mande Dalam Membangun Rumah Ibadah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Apresiasi Semangat Warga Mande Dalam Membangun Rumah Ibadah | SorotNTB

Senin, 09 Mei 2022

Warga Manda Dan Pengurus Masjid Al Gamama Mande Saat Silahturahmi Dengan Walikota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE terima silaturrahim para tokoh dan pengurus Masjid Al Gamama Lingkungan Mande 2 RW 02 dan Pengurus Masjid Al Yusuf Lingkungan Puri Mande Indah RT 13 RW 04 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. Minggu, 8 Mei 2022 di Kediaman Walikota Bima Kelurahan Rabadompu Barat.


Dalam penyampaiannya, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan pihaknya selaku Kepala Pemerintahan merasa bangga dan mengapresiasi dengan budaya gotong royong ditengah - tengah masyarakat yang memiliki semangat tinggi dalam membangun masjid dan mushollah. Untuk itu sudah barang tentu Pemerintah hadir ditengah - tengah semangat warga membangun rumah Ibadah.


Untuk tahun 2022 saja, Wali Kota Bima menambahkan anggaran dalam Pembangunan Masjid/Mushala di Kota Bima digelontorkan sebesar 6.5 Milyar, termasuk didalamnya untuk Kelanjutan Pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Kota Bima sebesar 10 Milyar.


"Secara pribadi, dan mewakili Pemerintah, Wali Kota Bima berharap pada masyarakat agar semangat bergotong royong membangun rumah ibadah semacam ini, dan terus dipertahankan dan ditingkatkan," harapnya. (Red)