Walikota Bima Safari Ramadhan di Masjid Baburahim Lewijambu | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Bima Safari Ramadhan di Masjid Baburahim Lewijambu | SorotNTB

Selasa, 12 April 2022

Wali Kota Bima sat Safari Ramadhan di Masjid Baburahim Lewijambu

Kota Bima, SorotNTB.com
–WaliKota Bima, H Muhammad Lutfi, SE Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baburahim Lewijambu, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, selasa, (12/04/22) malam


Sebelum, Sholat Tarawih Dimulai, H.Muhammad Lutfi Memberikan Bantuan uang Tunai Kepada Panitia Pembangunan Masjid Setempat Sebesar Rp.1.7500 Juta.  


“Bantuan ini untuk Kelanjutan Pembangunan masjid sebesar Rp. 17500  juta di tahun 2022,” Ucapnya. 


Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima di setiap bulan suci Ramadhan.


Walikota Bima Mengatakan Safari Ramadhan ini juga merupakan media untuk Bersilaturahmi Antara pemimpin dengan masyarakat atau jamaah. 


Pada kesempatan ini juga, H.Muhammad Lutfi mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan antar umat.


“Ramadhan merupakan bulan yang dikenal sebagai bulan ibadah, di bulan Ramadhan ada satu ibadah yang tak ada di bulan lainnya yaitu tarawih. Oleh karena itu pada bulan ramadhan ini mari kita isi dengan berbagai ibadah dan sunnah,” Ajaknya.


Sambungnya, pada bulan Ramadhan ini, dirinya Mengajak seluruh Masyarakat Kota Bima untuk Melakukan Kegiatan – Kegiatan yang Positif, Sehingga apa yang Menjadi Tujuan dari Datangnya bulan Ramadhan ini dapat dicapai. (SRT-02)