Diduga Miliki Sabu Dua ASN Pemkot Bima Tangkap | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Diduga Miliki Sabu Dua ASN Pemkot Bima Tangkap | SorotNTB

Selasa, 05 April 2022

2 ASN Terduga Pemilik Shabu

Kota Bima, SorotNTB.com
- Narkoba Merajalela di Kota Bima Dua terduga ASN Pemerintah Kota Bima kembali disergap Oleh Tim Cobra Bravo Satresnarkoba Kota Bima.


Senin 30 Maret 2022 Pukul 16.30 Wita Katim Cobra Bravo, AIPDA Awaliddin Syah Putra Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah gang Yang Terletak di Rt.008 Rw.03 Kel. Raba Dompu Barat Kec. Raba Kota Bima Sering di jadikan Tempat  transaksi Narkotika jenis Shabu,


Katim Bravo  melaporkan hal tersebut kepada Kasat Narkoba AKP TAMRIN S.Sos, Dan dari Kasat memerintahkan langsung serta memberi perintah untuk menindaklanjuti dan mendalami informasi Tersebut.


Sekitar Pukul 17.30 Wita Katim OPSNAL beserta anggota berhasil mengamankan terduga pemilik Shabu beserta salah satu terduga yg menjual Shabu tersebut, Terduga AF, 38 Tahun Pekerjaan ASN Di Damkar, juga MA Pol PP Kota Bima


Dengan sigap menindak lanjuti perintah dari Kasat Narkoba AKP Tamrin, Saat itu juga Tim Cobra Bravo melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pada saat pemeriksaan di temukan Dua klip plastik berwarna putih bening di duga Shabu dalam genggaman tangan kiri terduga.


Barang Bukti yang berhasil diamankan dari terduga Dua lembar Plastik klip Berisi Kristal diduga Shabu Setelah di timbang diketahui Berat Brutto : 0,58 gram dan  Berat Netto 0,06 gram, 1 Buah Hp Redmi Warna Hitam, 1 Unit Mobil AGYA Warna Kuning dengan Nopol  EA 1072 SC, 1 Buah Kunci mobil.


Saat itu Tim Cobra Bravo Melakukan Pemeriksaan  serta penggeledahan badan terhadap terduga namun tidak di temukan barang bukti lainnya,selain melakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan anggota juga melakukan pemeriksaan di dalam mobil milik terduga dan tidak menemukan barang berupa Shabu.


Untuk terduga pelaku dan barang bukti langsung Dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. (SRT-01)