Wali Kota Apresiasi Pengurus Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande III
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Apresiasi Pengurus Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande III

Jumat, 11 Juni 2021

Wali Kota Bima saat Safari Jum'at di Masjid Nurul Ula Mande III

Kota Bima, SorotNTB.com
-Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Jum'at (11/06/2021) siang melaksanakan shalat Jum'at dengan masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda Kota Bima tepatnya di Masjid Nurul Ula. Hadir mendampingi safari Jum'at Lurah Mande beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima bersilaturahmi langsung dengan masyarakat lingkungan Mande III dan menerima berbagai aspirasi masyarakat. 

Usai pelaksanaan shalat Jum'at pengurus masjid Nurul Ula mengajak Wali Kota Bima meninjau kondisi masjid yang sudah mengalami berbagai perubahan. Dimana dari bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bima telah dipergunakan untuk membangun berbagai sarana dan prasarana pendukung bagi jamaah masjid Nurul Ula seperti tempat wudhu yang representatif dan toilet yang memadai. 

Melihat hal tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi pengurus masjid yang dengan baik memanfaatkan bantuan yang diberikan sehingga jamaah masjid merasa nyaman. Baginya, hal utama mendukung fungsi utama masjid sebagai tempat Ibadah, khususnya dalam peningkatan akses air dan sanitasi sebagai sarana bersuci (thaharah) untuk sahnya ibadah serta merupakan kebutuhan masyarakat paling mendasar.

"Ini pengurusnya bagus, memanfaatkan bantuan yang diberikan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan kekhusukan dalam melaksanakan ibadah bagi masyarakat", puji Wali Kota Bima. (SRT-03)