Safari Ramadhan di Kelurahan Ule, Wali Kota Beri Bantuan Untuk Pembangunan Masjid
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Safari Ramadhan di Kelurahan Ule, Wali Kota Beri Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Kamis, 15 April 2021

Wali Kota Bima Safari Ramadhan di Masjid Al-Aqsa Tolotongga Kelurahan Ule

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, Kamis (15/04/2021) malam melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Aqsa Tolotongga, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota.


Sebelum, Sholat Tarawih dimulai, HM Lutfi memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan Masjid setempat Sebesar Rp200 Juta.  

"Bantuan ini untuk kelanjutan pembangunan masjid sebesar 200 juta rupiah di tahun 2022" ucapnya. 

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota bima di setiap bulan suci Ramadhan.

HML mengatakan Safari Ramadhan ini juga merupakan media untuk bersilaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat atau jamaah. Pada kesempatan ini juga, HML mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan antar umat.

“Ramadhan merupakan bulan yang dikenal sebagai bulan ibadah, di bulan Ramadhan ada satu ibadah yang tak ada di bulan lainnya yaitu tarawih. Oleh karena itu pada bulan ramadhan ini mari kita isi dengan berbagai ibadah dan sunnah,” ajaknya.

Sambungnya, pada bulan Ramadhan ini, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk melakukan kegiatan - kegiatan yang positif, sehingga apa yang menjadi tujuan dari datangnya bulan Ramadhan ini dapat dicapai. (SRT-01)