Wali Kota Bima Minta RT/RW, Sosialisasikan Disiplin 4 M
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Bima Minta RT/RW, Sosialisasikan Disiplin 4 M

Senin, 26 Oktober 2020

Wali Kota Bima besrta Jajaran saat Sosialisasi Disiplin 4 M

Kota Bima, SorotNTB.com
-Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Pemkot Bima melalui Bagian Administrasi Pemerintahan menggelar sosialiasi taat protokol Covid-19 kepada seluruh Camat, Lurah beserta RT dan RW se-Kota Bima. Sosialisasi ini mengusung Tema "Menciptakan Sinergi Berkelanjutan Dalam Penanganan Penyebaran COVID-19 Di Kota Bima".


Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama Forkompimda.  Acara yang digelar di gedung Seni budaya pada Minggu (25/10/2020) berlangsung lancar.

Wali Kota Bima didampingi Dandim 1608, Kapolres Bima-Kota dan Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Raba-Bima dan Sekda Kota Bima.

Dalam arahannya Wali Kota Bima menyampaikan betapa pentingnya  penggunaan masker, disiplin penggunaan masker menjadi salah satu ikhtiar awal agar kita terlindung dari covid-19 di kota Bima.

Bung Nas Ketua RT Radom Timur

Selain sosialiasi penegakan dan pentingnya mentaati protokol Covid-19,  4M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.


Pesannya pada seluruh perangkat Kecamatan, Kelurahan, RT dan RW Agar melakukan sosialisasi atau penghimbuan kepada masyarakat Terkait Peraturan Covid-19 yang telah di keluarkan oleh Walikota Bima yakni Perwali Nomor 49 Tahun 2020 dan mengutamakan menggunakan masker di setiap kegiatan.

Pada kesempatan itu juga seluruh masyarakat diajak agar sama-sama saling mendukung untuk memutuskan tali rantai covid-19 ini yang ada di Kota Bima. (SRT-01)