IMAN Komit Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Saat Pilkada
Cari Berita

Iklan 970x90 px

IMAN Komit Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Saat Pilkada

Jumat, 18 September 2020

Bapaslon IMAN

Bima, SorotNTB.com
-Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB)  kamis (17/09/20) bertempat di lapangan tenis polda menggelar Deklarasi Bapaslon Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/wakil Wali Kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen para Bacalon untuk mematuhi protokoler covid19 pada perhelatan pilkada serentak nanti. Karena diperkirakan potensi penularan covid-19 akan tinggi pada pilkada.


dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison pasangan IMAN hadir pula dalam acara deklarasi dan penanda tanganan fakta integritas berkomitmen mematuhi peraturan Protokol Covid-19.


"Saya selaku Dokter, bersama H.Herman berkomitmen mematuhi aturan yang berlaku demi Menjaga kesehatan masyarakat dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi menjaga kesehatan kita bersama," ujarnya Via WhatsApp.


Kata dia, sebagai Bacabup dan Bawabup, mengimbau kepada seluruh simpatisan dan relawan juga masyarakat untuk patuh terhadap kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19 semua serba dijaga untuk kesehatan kita bersama ajak Irfan. (RED)