Wali Kota Bima Lantik Dua Pejabat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Bima Lantik Dua Pejabat

Kamis, 20 Agustus 2020

Proses pelantikan dua Pejabat oleh Wali Kota Bima di Aula Pemkot Bima
Kota Bima, SorotNTB.com-Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE melantik dua pejabat untuk mengisi jabatan di Dinas Pariwisata Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di Aula Kantor Walikota Bima pada Rabu (19/08/2020).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1611/BKPSDM/VIII/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kota Bima.

Adapun kedua pejabat yang dilantik adalah Yuliana S.Sos jabatan lama Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima diangkap menjadi Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Bima dan Sulistiyanto SPt jabatan lama Kepala UPT Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Rasanae Timur dan Raba diangkat menjadi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima.

Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan pula oleh Wakil ketua DPRD Kota Bima Syamsuri SH, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, Staf Ahli Walikota, Asisten, Kepala BKPSDM beserta jajarannya, dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup Kota Bima.

Wali Kota Bima dalam arahannya menyampaikan dengan pelantikan ini lebih menitik beratkan di Dinas Pariswisata, karena bidang pariwisata merupakan katrol bagi bidang lainnya dalam meningkatkan perkembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat.

Tak lupa disampaikannya pula ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga mampu membawa dinas pariwisata ke arah yang lebih baik.

"Pariwisata diharapkan dapat mampu menjadi kekuatan pengungkit dan lokomotif untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan karena itu saya harapkan pejabat yang dilantik hari ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk pembangunan di bidang pariwisata Kota Bima," jelas Wali Kota. (SRT-01)