Lurah Paruga Bagikan Bantuan Sembako JPS Gemilang Kepada 128 KK
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Lurah Paruga Bagikan Bantuan Sembako JPS Gemilang Kepada 128 KK

Selasa, 09 Juni 2020

Lurah Paruga saat memberikan bantuan Sembako JPS Gemilang Pada Warga
Kota Bima, SorotNTB-Program bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang Provinsi NTB Tahap Kedua mulai disalurkan di Kota Bima. Dan hari ini selasa (09/06/2020) Kelurahan Paruga membagikan bantuan tersebut kepada sasaran yang telah tetapkan.

Hadir dalam mendampingi pembagian sembako tersebut Dinas Peternakan Provinsi, Pegawai Inspektorat,Dinas Pertanian Kota, Dinas Sosial, Dinas Kooperindag, serta tak lupa pula di kawal oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Paruga.

Lurah Paruga Kamaruddin, menyampaikan, pelaksanaan pembagian tahap kedua yang disalurkan untuk masing-masing Kepala Keluarga sebanyak 128 KK dan jenis bantuan berupa Beras 10 Kg, abon ikan, kue, ikan teri, masker teh, kopi, garam dan sabun cair.

"Bentuk sembako yang dibagikan ada 10 item dan smoga dari bantuan ini dapat membantu kekurangan warga di kelurahan paruga,"tutur kamaruddin lurah paruga.

Lanjut lurah paruga, apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB dalam penyaluran JPS gemilang tahap kedua ini

“Bantuan ini sangat berarti buat masyarakat kota bima, apalagi bantuan yang disalurkan ini adalah hasil produk-produk dari masyarakat Kota Bima sendiri," tambahnya. (SRT-02)