Wakil Walikota Buka Sepak Bola Walikota Cup I Tahun 2020
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wakil Walikota Buka Sepak Bola Walikota Cup I Tahun 2020

Senin, 02 Maret 2020

Wakil Walikota Saat Membuka Sepak Bola Walikota Cup 1 2020. (Foto: Humas)
Kota Bima, SorotNTB.com-Sepak Bola Walikota Cup I tahun 2020 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bima bersama Persatuan Sepak Bola Kota Bima (PERSEKOBI) dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH bertempat di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Minggu (01/03/2020).

Acara yang diawali dengan pertandingan eksibisi antara Persekobi legend dan Persedom Legend tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Dompu, Sekretaris Daerah Kota Bima, Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu, Asisten, Pimpinan BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal serta tamu undangan lainnya.

Herman, M.Pd, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan melalui laporannya menjelaskan bahwa Pertandingan sepak bola Walikota Cup I bertujuan sebagai ajang pencarian bakat yang mana pada tahun 2020 ini Kota Bima akan mengikuti seleksi liga 3 Nasional.

“Besok akan dimulai pertandingan dan diikuti oleh 28 club se Kota Bima dengan sumber dana berasal dari pemerintah Kota Bima dan sponsor lainnya”, ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Bima melalui sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sepak bola Walikota Cup I merupakan sebuah langkah maju untuk cabang sepak bola di Kota Bima dan mudah-mudahan menjadi rangsangan bagi kita semua untuk berpartisipasi menghidupkan kembali olah raga sepak bola yang ada di Kota Bima.

“Kami selaku pemerintah siap mensupport atas pelaksanaan event ini, mudah-mudahan pelaksanaan sepak bola Walikota Cup I akan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai dan Insya Allah akan menjadi agenda tetap di Kota Bima. Semoga menjadi inspirasi bagi para pemain-pemain muda kita untuk berbicara ditingkat regional maupun ditingkat nasional sehingga Kota Bima terkenal dengan pemain handalnya dibidang sepak bola,” tutup Wakil Walikota.

Penyerahan piala bergilir Walikota Cup I oleh Wakil Walikota Bima kepada Ketua Panitia pelaksana kegiatan dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Walikota bersama seluruh unsur FKPD menandakan dibukanya pelaksanaan pertandingan sepak bola Walikota Cup I tahun 2020 secara resmi. (ADv)