Kunker di Lambu, Bupati Hadiri Deklarasi Ormas "Surau"
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kunker di Lambu, Bupati Hadiri Deklarasi Ormas "Surau"

Kamis, 13 Februari 2020

Bupati dan Wakil Bupati Bima saat kunker di Lambu. (Foto: Humas)
Bima, SorotNTB.com-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M.Noer, Ketua DPRD M. Putera Feryandi S.Ip didampingi para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Setda Kab. Bima Rabu (13/2/2020) melakukan Kunjungan Kerja di Desa Melayu, Soro, Sumi dan Desa Rato Kecamatan Lambu.

Seperti pada kunjungan sebelumnya Bupati menyampaikan bahwa tatapmuka dengan seluruh elemen masyarakat Desa Melayu Kecamatan Lambu dimaksudkan selain silaturahmi dengan masyarakat yang utama adalah menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, evaluasi capaian program dan capaian pembangunan daerah.

"Kunjungan kami bersama Wakil Bupati adalah untuk evaluasi capaian program dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, apa kira-kira kebutuhan masyarakat selain tentunya bersilaturahmi dengan masyarakat, "jelas Umi Dinda sapaan akrabnya.

Saat berdialog langsung dengan para Kepala Dusun, Bupati mendengar berbagai aspirasi, kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat setempat diantaranya rehabilitasi Irigasi, jembatan penghubung desa, hingga aspirasi kelompok usaha.

Sebelumnya Bupati berkesempatan menghadiri Deklarasi Akbar dan pelantikan pengurus organisasi kemasyarakatan"Surau" Desa Melayu Kecamatan Lambu.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengaharapkan "SURAU" dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mensukseskan program-program dan kinerja pemerintah daerah dalam rangka membangun Kecamatan Lambu, khususnya Desa Melayu. (ADV)