Kunker, Bupati : Pemerintah Pastikan Pelayanan Masyarakat Terlaksana
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kunker, Bupati : Pemerintah Pastikan Pelayanan Masyarakat Terlaksana

Senin, 10 Februari 2020

Bupati Bima Hj, Indah Damayanti Putri
Bima, SorotNTB.com- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menegaskan, Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah pada setiap Kecamatan, semata-mata ingin memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat terlaksana dengan baik.
Dan tidak benar jika diartikan sebagai bentuk kampanye.

‘’Tugas Bupati dan Wakil Bupati memberikan pelayanan pada masyarakat, tetap terlaksana dengan baik,’’ujar Bupati, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, saat menjadi pembina apel Pagi Lingkup Setda Bima, di Halaman Kantor Bupati Bima, Senin, (10/02/2020)

Bupati meminta, aparatur dapat membantu memberikan pencerahan dan penjelasan, walaupun tahapan Pilkada sudah berlangsung, tetapi tugas Pemerintah pada masyarakat tetap terlaksana dengan baik.
Justru yang salah, lanjut Umi Dinda, dengan adanya tahapan Pilkada, kemudian Bupati dan Wakil tidak tugas dan bekerja melayani masyarakat.
‘’Bapak ibu harus menjadi corong yang baik, tidak hanya Humas yang menjelaskan melalui media pemberitaan dan Medsos,’’ungkapnya.

Sebagai pejabat dan ASN, harus bisa bekerja dengan baik. Mampu mengartikan arahan dan petunjuk pimpinan. Memastikan bahwa pekerjaan itu terlaksana dengan baik, sesuai Tupoksi. Karena itu nikmati pekerjaan dan kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah sebagai amanah Allah.
Bupati berharap, aparaturnya senantiasa berdoa, dijauhkan dari silang sengketa, terutama bagi masyarakat Bima. (ADV)