Jumat Khusu di Parangina, Umi Dinda Bantu Rp 50 Juta.
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Jumat Khusu di Parangina, Umi Dinda Bantu Rp 50 Juta.

Jumat, 14 Februari 2020

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. (Foto: Humas)
Bima, SorotNTB.com- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, melaksanakan Jumat Khusu di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Parangina, Kecamatan Sape, Jumat (14/02/2020).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan, Bupati Umi Dinda memberikan bantuan uang pribadi sebesar RP 50 juta, untuk pembangunan Masjid tersebut.

Sejumlah pejabat ikut hadir mendampingi Bupati, selain Wakil Bupati Bima, HM Dahlan HM Noer, juga Ketua DPRD Kabupaten Bima M Putra Feriyandi S.Ip dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam arahannya, Umi Dinda menyampaikan, bahwa Pemerintah menyampaikan terima kasih, masyarakat Desa Parangina mampu menjaga keamanan dan ketertiban.

Karena sukses itu bukan hanya untuk anggota Polri dan TNI saja melainkan seluruh masyarakat Desa Parangina.
Menurut Bupati Parangina adalah lumbung pangan, oleh karena itu tetap dijaga.

Kita jadikan Parangina sebagai contoh dari desa desa lain. Usai melaksanakan Jumat Khusu, bupati melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Parangina beserta sejumlah Kadus.

Seperti biasa, Bupati memberi waktu untuk berdiskusi dan Tanya jawab. Hal itu untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Kunker kami bersama Wakil Bupati adalah mengobati rasa rindu kami dengan keluarga di Parangina,”ungkap bupati disambut tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir.

Kemudian, kata bupati, Parangina memiliki SDM hebat dan berprestasi, mari kita tetap jaga marwah desa kita. Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat.

Kades Parangina, Ashar, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih karena Pemerintah telah bersedia melakukan Kunker di Parangina.
Semoga bukan sekali ini saja, Pemerintah datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami.

“Juga bantuan pribadi Bupati Bima, atas nama warga kami sampaikan terima kasih,”ujar Kades.

Kemudian, bupati berharap, Camat dan Kades bupati menghimbau tetap turun ke masyarakat, membantu meringankan beban mereka.

Kemudian pada MUI kecamatan Sape, pemerintah meminta agar ikut membantu melakukan sosialisasi dan penyadaran pada generasi muda.
Pada para guru dan Kasek, tetap lanjutkan dan galakkan program Pesantren sehari. Tetap lakukan pembinaan terhadap anak didik agar tidak terpengaruh oleh hal hal negatif.

“Kita harus Jauhkan anak anak dari pengaruh narkoba,”ungkapnya. (ADV)