Tim SAR Brimob Bima dan Polairud Patroli Tempat Wisata
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tim SAR Brimob Bima dan Polairud Patroli Tempat Wisata

Minggu, 29 Desember 2019





Anggota Patroli Tim SAR Brimob Bima dan Polairud (foto : Choey)
Kota Bima, SorotNTB.Com- Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Kota dan Kabuapten Bima menjeng libur natal dan tahun baru, Minggu (29/12/2019) pagi Tim SAR Brimob Kompi Pelopor A Bima bersama Polairud melaksankan kegiatan patroli di beberapa tempat wisata yang ada di Kota Bima.

Adapun beberapa titik tempat wisata yang di sambangi yakni, Pantai Lawata, Ule dan Pantai Kolo.

PLH Kasat Polairud IBDA Syarifudin mengatakan, patrol ini dilakukan untuk menjaga keamanan di pantai, sekaligus menghimbau kepada masyarakat pengunjung pantai agar tidak mandi teralalu dalam.

"Kita himbau kepada masyarakat agar tidak mandi terlalu dalam,” ucapnya saat diwawancara disela-sela kesibukannya melaksanakan patroli.

Kata dia, patrol ini merupakan kegiatan rutin, tidak hanya pada saat libur natal dan tahun baru ini. "ini kegiatan rutin kita,” katanya.

Sementra itu, PS. Panit I Subdenpat Gegana Brimob Bima Bripka Muhamad Asat juga mengatakan hal yang sama, bahwa patrol ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertibaban umum khususnya diwilyah pantai.

”Terutama kepada pengunjung pantai kita himbau agar waspada dan jangan mandi terlalu dalam, dan untuk patrol ini kita turunkan 8 anggota tim SAR dan 10 anggota,” pungkasnya (SR-01)