Select Menu

Slider

POLITIK[hot](3)

Contact Us

Name

Email *

Message *

UPDATE

Random News

SPACE IKLAN SOROT NTB

Sosok

Gallery

Life Style

Follow us on FaceBook


About


Recent

Berita Terbaru

Politik

Ekonomi

Kriminal

Peristiwa

IPTEK

Racing

Videos

» » » Koramil Alas Bantah Anggotanya Piket di Lokasi Penambangan Liar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Sumbawa, Sorotntb.com---Komandan Koramil 1607-04 Alas Kapten Inf. I.W. Suledra membantah jika anggotanya yang bernama Kopda.Lalu Rohandi Yusuf tersebut sedang melakukan piket dilokasi penambangan emas diwilayah desa Juranalas kecamatan Alas kabupaten Sumbawa.

IW.Suledra memperkirakan anggotanya tersebut melakukan peninjauan lokasi atau melihat situasi terhadap adanya penambangan emas secara liar " Illegal Mining "  di wilayah desa Juranalas tersebut. " Bisa saja anggota saya selepas piket di Koramil lantas jalan-jalan untuk melihat kodisi daerah tersebut, jadi tidak ada perintah langsung dari atasan terhadap keberadaan anggota di lokasi tersebut," tegas Suledra.

Lebih lanjut Suledra yang dihubungi via phonselnya mengatakan jika dirinya memahami kondisi anggotanya yang sakit-sakitan. Kebetulan saja ketika Kopda L.Rohandi berada diloasi penambangan tersebut penyakitnya kambuh, sehingga oleh warga tersebut segera dilarikan ke Puskesmas Alas untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Setelah diakukan perawatan beberapa saat di Puskesmas Alas Kopda Rohandi menghembuskan nafas terakhir, yang kemudian jenazahnya langsung dipulangkan ke kecamatan Suwela Kabupaten Lombok Timur. " Saya bersama dua orang anggota Koramil Alas langsung mengawal jenazah korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga serta dilakukan upacara secara militer," ungkap Suledra.( Ano)

About Sorot Ntb

Sorotntb.com diterbitkan oleh CV.GiFiRiBi Sorotntb.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments